Friday, March 22, 2019

¡Sígueme en Instagram! (Follow gue di Instagram!)



¡Hola, amigos! ¿Cómo estáis? 😁
Jadi, gue baru aja membuat akun instagram yang gue dedikasikan untuk belajar bahasa Spanyol dan sharing apa aja yang menurut gue menarik dari bahasa Spanyol. 

¿Por qué? Kenapa??? Karena gue lihat bahwa salah satu sosmed yang ramai digunakan adalah instagram. Di Indonesia juga instagram lebih populer, ya. Orang-orang lebih seneng scroll dan baca info dari Instagram daripada blogspot. 😥
Tapi, tenang! Gue akan tetap sharing di sini, kok. Karena blog bisa muat banyak tulisan, sementara instagram engga jajajaaja 😁

Langsung aja, ini akun gue. Silakan dicari atau discan gambar ini, atau klik link di bawah


Nombre de usuario (username): soypandabear

Apa yang akan gue share di Instagram? Pues, gue akan sharing beberapa hal yang menarik  tentang bahasa Spanyol dan kebudayaannya selama proses belajar gue. Ya, isinya kurang lebih sama lah dengan yang ada di blog, tapi mungkin lebih singkat karena keterbatasan jumlah karakter di bagian caption. Mungkin gue akan sharing meme, terjemahan-terjemahan bebas, lirik lagu, artis yang lagi gue kepoin dan hal-hal yang berhubungan dengan bahasa Spanyol. Misal info kegiatan nonton film atau kegiatan kebudayaan dari komunitas-komunitas atau kedutaan dan pusat kebudayaan dari negara-negara berbahasa Spanyol yang ada di Indonesia. Jadi, pastikan kalian follow, like dan comment post, serta cek instastory nya secara berkala, yah. Jajajajaja😜


Berhubung gue juga masih newbie, jadi komentar, kritik dan saran kalian juga sangat gue nantikan. Silakan kontak gue via DM Instagram atau kirim email seperti biasa ke 

📧 soypandabear37@gmail.com


Sekian dulu dari gue. Muchas gracias. ¡Chao! 👋

1 comment: