Monday, January 8, 2018

Aprender Español (Belajar Bahasa Spanyol)

sumber : http://lefkadatimebank.gr/wp-content/uploads/2015/04/Keep-calm.png



(Curcol dolo gaes jaja)

¡Hola!💃
Udah lama banget rasanya gue ga ngepost. Oke, sebelum mulai,
marilah kita berdoa menurut agama masing-masing. Oke. Berdoa selesai.😀

Jadi, gue mau cerita dulu. Belakangan gue lagi tertarik belajar Bahasa Spanyol. Kenapa bahasa Spanyol? Karena cowoknya ganteng-ganteng dan ceweknya cantik-cantik! Eksotis! 😍 Jajajaja… ngga, deng… itu bukan alasan utama. Ya, gue suka aja gitu sama bahasanya makanya gue pelajari.😁😁😁

Nah, karena gue emang orangnya ga sombong, baik hati, rajin menabung dan suka berbagi…. (berbagi ilmu, bukan bagi duit), jadi gue mau share juga apa yang gue tau tentang Spanyol Spanyol ini. Jadi ilmunya ga cuma nempel di  otak gue doang, tapi orang lain bisa merasakan manfaatnya. Ehem. Baik, kan gue?😋

So, ke depannya gue bakal ngepost tentang belajar bahasa Spanyol dan mungkin budayanya, pokoknya semua tentang Spanyol-spanyolan lah. Dan berhubung gue masih baru banget, mungkin yang gue post ga komplit atau ada kesalahan, jadi gue sangat terbuka untuk berbagai kritik dan saran dari klen semua yang baca blog gue ini. Gue berterima kasih banget kalo ada yang mau kasih krisar dan ngasih gue ilmu baru karena gue akan sangat senang …karena gue ngerasa ga dibiarin salah jalan atau menyesatkan dan juga  nambah pengetahuan gue.😃

Kebetulan gue hanya manusia biasa, juga bukan anak  bahasa, bukan guru juga, mungkin cara gue menyampaikan materi agak berbeda dengan orang-orang yang profesional bcos gue belajarnya otodidak, dari baca buku, main app buat belajar bahasa, dari lagu, serta streaming Youtube. Jadi bagi klen semua yang pengen belajar bahasa Spanyol juga, gue harap apa yang gue post bisa ngebantu kalian semua dalam mempelajari apa yang kalian suka.😉😉

Kalo ada kritik dan saran atau pertanyaan, silahkan kontak gue di
dtangibles@gmail.com

Sekian dulu dari gue. Semoga gue bakal sering-sering ngepost lah ya. Semoga ilmu yang gue dapat dan gue bagiin ke kalian bisa bermanfaat bagi kelangsungan hidup umat manusia di bumi (eh..lebay banget sih jajajaa)😆😆

Yak, cukup sampai di sini. ¡Nos vemos! ¡Chau!💃

No comments:

Post a Comment